Pages

Labels

Labels

Powered by Blogger.

Monday 2 March 2015

PENGALAMANKU

Ini aku Teguh yang nama lengkapku Teguh Jiwada Saragih
kalau mau menceritakan pengalaman yang ku alami dalam hidupku sih, aku banyak sekali kisah yang pernah ku rasakan.
Pengalamanku dari pengalaman yang sederhana seperti mimpi jatuh dan benar-benar jatuh dari tempat tidur dan
pengalaman manjat pohon demi sebuah layang-layang hingga tabraan dengan tanah.....
dan yang mencetak sejarah adalah 4 huruf yaitu "****" maaf kalau mau diceritaain akan menyebabkan serangan jantung
dan banyak memakan korban yang memang kami sebenarnya tidak ingin itu terjadi ya walaupun itu sempat dibilang anar-
khis tapi kami akui mereka yang diluan pak, bu, om, tante, pung, tulang, dan semuanya...... sebenarnya aku juga merasa
kalau situasi itu yang memberi pengaruh pada kami. Kami jadinya terpancing untuk itu gara-gara bukan sebenarnya terjadi
dan setelah aku telaah sih memang ada yang membuat hal itu, terutama seseoarang yang memiliki kepentingan untuk
memperjungkan pahamnya yaitu 7 huruf yaitu "*******" kenapa ya kalau mau "*******" ya udah buat aja tapi jangan ke kami
juga jadi bahan bola apinya....


ya mungkin itu saja yang bisa aku bagi sama teman semua semoga bisa tersentuh dan terharu........

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Flag Counter
animasi blog

About