Pages

Labels

Labels

Powered by Blogger.

Monday 2 March 2015

TENTANG KU

Ini aku Teguh yang nama lengkapku Teguh Jiwada Saragih
dan saat ini aku membuat blog ini sebagai syarat untuk memenuhi tugas mata pelajaran Tek. Informasi dan Komunikasi
dan untuk menyampaikan semua apresiasi dan mencari informasi di dunia tanpa batas ini.
setelah blog ini jadi dan yang paling capek ialah belajar bahasa CSS dan itu yang buat lama sekali jadi suatu blog, sampai
ber minggu-minggu dan niatnya blog ini akan aku update turus hingga menjadi suatu situs resmi... semoga bisa jadi...
mungkin ini semua yang tentang aku....
Jika ada masukan dari teman-teman blogers silahkan di berikan aku sangat berterimakasih dan demi memajukan bangsa
dan negara dalam kencana dunia tanpa abatas ini...
Salam Bloggers....

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Flag Counter
animasi blog

About